Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bingkai Foto Hari Buku Nasional 2023, Ucapan Harbuknas 17 Mei

Twibbon Hari Buku Nasional 2023 ~ Hari Buku Nasional (Harbuknas) dirayakan setiap tahun pada tanggal 17 Mei di Indonesia. Pada hari yang istimewa ini, kita menghormati kekuatan dan keindahan buku sebagai sumber pengetahuan, hiburan, dan inspirasi. Hari Buku Nasional bukan hanya tentang mengenang peran penting buku dalam masyarakat, tetapi juga mengajak semua orang untuk merayakan dan mempromosikan budaya literasi.

Buku adalah jendela dunia yang membuka pintu ke pengetahuan baru dan memperkaya imajinasi kita. Di dalam halaman-halamannya, kita dapat menjelajahi cerita-cerita yang menarik, belajar tentang sejarah, menggali ide-ide baru, dan menemukan pemahaman yang lebih dalam tentang dunia di sekitar kita. Hari Buku Nasional mengingatkan kita akan kekuatan kata-kata untuk mengubah hidup dan memberi wawasan yang tak ternilai.

Salah satu cara, untuk merayakan Hari Buku Nasional adalah dengan menggunakan twibbon atau bingkai foto sebagai bentuk dukungan kita terhadap pengetahuan dan budaya literasi. Twibbon ini dapat diunduh dan digunakan di berbagai platform media sosial, seperti Facebook, Twitter, dan Instagram, untuk memperlihatkan dukungan kita kepada perayaan ini.

Bingkai Foto Ucapan Selamat Hari Buku Nasional 2023

Berikut template frame bingkai foto ucapan selamat Hari Buku Nasional 2023 yang bisa kalian pakai secara gratis melalui web aplikasi twibbonize online.

#1 ~ Twibbon Ucapan Selamat Hari Buku Nasional 17 Mei 2023

Bingkai Foto Twibbon Ucapan Selamat Hari Buku Nasional 17 Mei 2023

Dalam menyambut Hari Buku Nasional atau Harbuknas 17 Mei, kalian bisa gunakan template twibbon seperti gambar di atas untuk meriahkannya. Caranya KLIK DISINI.

#2 ~ Kartu Ucapan Hari Buku Nasional 2023

Frame Bingkai Foto Kartu Ucapan Hari Buku Nasional 2023

Ayo ramaikan Hari Buku Nasional 17 Mei 2023 dengan desain bingkai foto di atas sebagai kartu ucapan. Untuk menggunakannya, silahkan KLIK DISINI.

Cara Memasukkan Foto ke Bingkai Hari Buku Nasional 2023

Bagi kalian yang masih bingung untuk memakai template bingkai Hari Buku Nasional 2023 di atas. Silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.
  1. Klik link desain bingkai Hari Buku Nasional 2023 pilihan kalian di bawah gambar bertulisan "KLIK DISINI".
  2. Kalian akan diarahkan ke halaman twibbonize Hari Buku Nasional 2023 yang dipilih. Silahkan masukkan foto profile kalian dengan klik "Choose a Photo".
  3. Lalu klik "Next".
  4. Selanjutnya klik "Download" untuk mengunduh hasil yang telah dibuat.
  5. Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah tulisan mengenai twibbon atau Bingkai Foto Hari Buku Nasional 2023 yang diperingati setiap tahun tanggal 17 Mei. Jangan lupa untuk meriahkan Harbuknas 2023 dengan memakai desain bingkai foto di atas dan membagikannya ke sosial media yang kalian miliki.