Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bingkai Foto Hari Keluarga Internasional 2023

Twibbon Hari Keluarga Internasional 2023 ~ Hari Keluarga Internasional diperingati setiap tahun pada 15 Mei, sebagai sebuah momen penting untuk merayakan dan memperkuat ikatan keluarga di seluruh dunia. Keluarga adalah inti dari masyarakat, dan peringatan ini memberikan kesempatan bagi kita untuk merefleksikan pentingnya peran keluarga dalam membentuk individu, komunitas, dan masyarakat secara keseluruhan.

Tema peringatan Hari Keluarga Internasional 2023 yaitu "Keluarga dan Perubahan Demografi". Tema ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan perubahan demografi yang terjadi di seluruh dunia dan dampak yang akan dirasakan oleh keluarga.

Salah satu cara untuk berpartisipasi dalam peringatan Hari Keluarga Internasional 2023 adalah dengan menggunakan bingkai foto atau twibbon khusus. Twibbon adalah gambar latar belakang atau stiker yang dapat digunakan pada foto profil media sosial untuk menunjukkan dukungan dan partisipasi dalam acara atau kampanye tertentu. 

Bingkai Foto Ucapan Selamat Hari Keluarga Internasional 2023

Berikut beberapa desain bingkai foto Hari Keluarga Internasional 2023 bisa dipakai sebagai kartu ucapan pada 15 Mei saat acara. Dimana bingkai foto tersebut, bisa dipakai secara gratis melalaui web aplikasi twibbonize.

#1 ~ Twibbon Hari Keluarga Internasional 15 Mei 2023

Twibbon Ucapan Selamat Hari Keluarga Internasional 15 Mei 2023

Silahkah gunakan desain bingkai foto di atas untuk menyambut Hari Keluarga Internasional 2023 pada 15 Mei. Caranya KLIK DISINI.

#2 ~ Frame International Day of Families 2023

Frame Twibbon Happy International Day of Families 2023 ~ Hari Keluarga Sedunia 15 Mei 2023

Ingin menggunakan template twibbon seperti gambar di atas untuk memeriahkan International Day of Families atau Hari Keluarga Sedunia Tahun 2023 ini. Silahkan KLIK DISINI.

Cara Memasukkan Foto ke Bingkai Foto Hari Keluarga Internasional 2023

Sementara untuk cara memakai atau memasukkan foto profil kalian ke bingkai Hari Keluarga Internasional 2023, bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Pilih desain template bingkai foto Hari Keluarga Internasional 2023 yang diinginkan di atas dengan klik link bertulisan "KLIK DISINI" di bawah gambar frame.
  2. Kalian akan diarahakan ke halaman twibbonize dari desain yang kalian pilih. Masukkan foto profile kalian dengan tekan "Choose a Photo".
  3. Berikutnya tekan "Next".
  4. Lalu tekan "Download" untuk mengunduh hasilnya.
  5. Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah tulisan mengenai twibbon atau bingkai foto Hari Keluarga Internasional 2023 yang akan diperingti tanggal 15 Mei. Kalian bisa ikut meriahkannya dengan memakai bingkai foto di atas dan membagikannya ke sosial media kalian seperti WA, IG, atau FB.