Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bingkai Foto Hari Pendidikan Nasional 2023, Kartu Ucapan Hardiknas 2 Mei

Bingkai Foto Hari Pendidikan Nasional 2023 ~ Hari Pendidikan Nasional atau yang biasa disebut Hardiknas merupakan salah satu hari penting yang diperingati setiap tahun pada tanggal 2 Mei di Indonesia. 

Hardiknas dirayakan untuk menghargai peran pendidikan dalam memajukan bangsa dan memperingati lahirnya Ki Hadjar Dewantara, pelopor pendidikan di Indonesia. Dimana tahun 2023 ini bertema "Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar".

Pada peringatan Hardiknas 2023, banyak di antara kita yang ingin menunjukkan dukungan dan semangat terhadap pendidikan di Indonesia. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan bingkai foto atau twibbon Pendidikan Nasional 2023 2 pada foto profil media sosial kita. 

Untuk membuat bingkai foto Hari Pendidikan Nasional 2023, kalian bisa mengunjungi situs web yang menyediakan layanan pembuatan twibbon secara gratis. Salah satu situs web yang dapat kalian gunakan adalah Twibbonize. Di sini, kalian akan menemukan banyak pilihan desain twibbon Hardiknas 2023 yang bisa kalian pilih dan gunakan.

Bingkai Foto Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023

Ada banyak pilihan desain yang bisa dipakai untuk memeriahkan Hardiknas 2023 melalui web aplikasi Twibbonize. Berikut beberapa template desain bingkai foto yang kami buat untuk memeriahkan Hari Pendidikan Nasional 2023 pada 2 Mei.

#1 ~ Twibbon Hardiknas 2023 Terbaru

Bingkai Foto Twibbon Hardiknas 2023 Terbaru

Ingin menggunakan desain bingkai foto di atas untuk merayakan Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2023? Silahkan KLIK DISINI.

#2 ~ Bingkai Foto Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023 Terbaru

Bingkai Foto Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023 Terbaru

Ayo ramaikan Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas 2 Mei 2023 dengan memakai bingkai foto seperti gambar di atas sebagai kartu ucapan. Caranya KLIK DISINI.

#3 ~ Kartu Ucapan Hari Pendidikan Nasional 2023

Kartu Ucapan Hari Pendidikan Nasional 2023

Dalam rangka menyambut Hardiknas, kalian bisa menggunakan twibbon Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023 terbaru seperti di atas dengan KLIK DISINI.

Cara Memasukkan Foto ke Bingkai Foto Hari Pendidikan Nasional 2023

Adapun cara untuk memasukkan foto ke bingkai foto Hari Pendidikan Nasional 2023, lebih jelas bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Pilih tempalte desain bingkai foto Hari Pendidikan Nasional 2023 di atas dengan klik tulisan "KLIK DISINI" di bawah gambar.
  2. Kalian akan di arahkan ke halaman Twibbonize desain yang dipilih, klik "Chose a Photo" untuk memasukkan foto profil kalian.
  3. Klik "Next" untuk melanjutkan.
  4. Klik "Download" untuk mengunduh hasilnya.
  5. Selesai.

Akhir Kata

Dengan menggunakan bingkai foto Hari Pendidikan Nasional 2023 pada profil media sosial kita, kita dapat menunjukkan dukungan dan semangat terhadap peringatan Hardiknas dan pentingnya pendidikan di Indonesia. 

Selain itu, dengan membagikan frame twibbon tersebut ke media sosial, kita dapat mengajak orang lain untuk ikut memperingati Hardiknas 2023 dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pendidikan di Indonesia.