Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bingkai Foto Hari Perawat Internasional 2023

Twibbon Hari Perawat Internasional 2023 ~ Setiap tahun, pada tanggal 12 Mei, Hari Perawat Internasional diperingati. Tujuannya untuk menghormati peran penting para perawat dalam pelayanan kesehatan. Selain itu juga untuk menghargai pengorbanan, dedikasi, dan keberanian para perawat di seluruh dunia. 

Sejarah singkat kenapa Hari Perawat Internasional diperingati setiap tanggal 12 Mei? Hari tersebut didasarkan pada tanggal lahir Florence Nightingale, seorang pelopor dalam bidang keperawatan modern, yang lahir pada tahun 1820. Perayaan ini diinisiasi oleh International Council of Nurses (ICN) sejak tahun 1965. 

Sementara itu, Ttma yang dipilih dalam Hari Perawat Internasional 2023 yaitu, "Our Nurses, Our Future". Dalam rangka memperingati Hari Perawat Sedunia 2023, mari kita bersama-sama mengucapkan terima kasih kepada para perawat dengan menggunakan kartu ucapan atau twibbon khusus yang telah kami sediakan.

Bingkai Foto Ucapan Selamat Hari Perawat Internasional 2023

Berikut template desain twibbon atau bingkai foto untuk memperingati Hari Perawat Internasional 2023 pada 12 Mei. Desain keren tersebut bisa kalian gunakan secara online dan tentunya gratis memalaui web aplikasi twibbonize.

#1 ~ Twibbon Hari Perawat Internasional 12 Mei 2023

Bingkai Foto Twibbon Ucapan Hari Perawat Internasional 12 Mei 2023

Ingin memakai template desain bingkai foto seperti gambar di atas dalam menyambut Hari Perawat Internasional pada tanggal 12 Mei 2023? Silahkan KLIK DISINI.

#2 ~ Kartu Ucapan International Nurses Day 2023

Frame Kartu Ucapan International Nurses Day 2023 ~ Hari Perawat Sedunia 2023

Mari meriahkan International Nurses Day atau Hari Perawat Sedunia Tahun 2023 ini pada 12 Mei dengan menggunakan frame twibbon di atas sebagai kartu ucapan. Caranya KLIK DISINI.

Cara Memasukkan Foto ke Bingkai Foto Hari Perawat Internasional 2023

Untuk memasukkan foto profil kalian ke bingkai foto Hari Perawat Internasional 2023, caranya cukup mudah. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.
  1. Pilih desain bingkai foto Hari Perawat Internasional 2023 yang diinginkan di atas dengan klik tulisan "KLIK DISINI" di bawah gambar.
  2. Kalian akan diarahakan ke halaman twibbonize yang kalian pilih. Masukkan foto profile kalian dengan tekan "Choose a Photo".
  3. Lalu tekan "Next".
  4. Selanjutnya tekan "Download" untuk mengunduh hasil.
  5. Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah tulisan mengenai twibbon atau bingkai foto Hari Perawat Internasional 2023 yang dirayakan setiap tanggal 12 Mei. Jangan lupa untuk memakai bingkai foto tersebut dan membagikannya ke sosial media yang kalian miliki seperti FB, WA, atau IG.