Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bingkai Twibbon HUT RI ke 78 Tahun 2023 Terbaru

Twibbon HUT RI ke 78 Tahun 2023 ~ Indonesia, tanah air tercinta, akan segera merayakan momen bersejarah pada tanggal 17 Agustus mendatang. Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 akan dirayakan dengan berbagai kegiatan dan acara khidmat. 

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun ini, tema yang dipilih yaitu "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" mencerminkan semangat komitmen kita semua dalam mendorong pertumbuhan, inovasi, dan kemajuan terus-menerus bagi negeri tercinta.

Di era digital ini, perayaan kemerdekaan pun tak lepas dari sentuhan teknologi. Salah satu tren yang terus berkembang adalah penggunaan Twibbon HUT RI.

Twibbon adalah singkatan dari "Twitter Ribbon" atau "Twitter Ribbon Campaign". Awalnya, istilah ini merujuk pada kampanye yang berfokus pada penggunaan stiker digital di Twitter untuk mendukung suatu tujuan atau menyuarakan isu tertentu. 

Namun, seiring berjalannya waktu, istilah "Twibbon" telah meluas dan digunakan secara umum untuk merujuk pada stiker atau bingkai digital yang ditambahkan pada foto profil di berbagai platform media sosial, tidak hanya terbatas pada Twitter. 

Link Twibbon HUT RI ke 78 Tahun 2023

Berikut adalah beberapa pilihan frame template keren twibbon khusus dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 tahun 2023. Anda dapat memilih dan mengunduh twibbon favorit Anda melalui tautan di bawah ini.

#1- Twibbon HUT RI ke-78 Tahun 2023

Twibbon HUT RI ke-78 Tahun 2023

Dalam rangka menyambut 17 Agustus 2023, Hari Kemerdekaan Rebuplik Indonesia yang ke 78 bisa memeriahkannya dengan bingkai twibbon keren di atas dengan KLIK DISINI.

#2- Frame Twibbon Hari Kemerdekaan 2023

Frame Twibbon Hari Kemerdekaan 2023

Semarakkan HUT RI ke-78 Tahun 2023 di dunia maya dengan memakai frame twibbon seperti gambar di atas. Silahkan KLIK DISINI.

#3- Bingkai Dirgahayu Republik Indonesia 2023

Bingkai Dirgahayu Republik Indonesia 2023

Ingin merayakan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dengan twibbon? Bisa gunakan template twibbon tema HUT RI ke 78 seperti di atas, silahkan KLIK DISINI.

#4- Twibbon 17 Agustus 2023

Frame Bingkai Foto Twibbon 17 Agustus 2023

Ayo ramaikan HUT RI ke 78 pada 17 Agustus 2023 dengan memakai bingkai twibbon desain di atas. Caranya? KLIK DISINI.

#5- Bingkai HUT RI ke-78

Bingkai HUT RI ke-78

Meriahkan Dirgahayu Republik Indonesia 17 Agustus 2023 dengan menggunkan bingkai foto seperti gambar di atas. Untuk menggunakannya, silahkan KLIK DISINI

Cara Memasukkan Foto ke Bingkai Twibbon HUT RI ke 78

Berikut adalah langkah-langkah mudah untuk memasukkan foto Anda ke dalam twibbon HUT RI ke-78 melalui website Twibbonize.
  1. Pilih Template: Kunjungi situs web Twibbonize dan cari kategori twibbon HUT RI ke-78 atau pilih template yang Anda sukai di atas dengan klik "KLIK DISINI" .
  2. Unggah Foto: Klik tombol "Choose a Photo" dan pilih foto yang ingin Anda gunakan dari galeri perangkat Anda. Pastikan foto yang dipilih sesuai dengan ukuran dan format yang disarankan.
  3. Atur dan Unduh: Setelah foto terunggah, atur posisinya sesuai dengan twibbon yang telah dipilih. Anda bisa memperkecil atau memperbesar foto untuk mencocokkan dengan desain twibbon. Setelah puas dengan hasilnya, klik "Next" dan kemudian "Download" untuk menyimpan foto dengan twibbon yang telah dipersonalisasi.
  4. Selesai.
Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa dengan mudah menambahkan sentuhan khusus pada foto Anda dan membagikannya di berbagai platform media sosial untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan penuh semangat. Jadikan momen HUT RI ke-78 ini lebih berkesan dengan twibbon yang penuh makna! Merdeka!