Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Merubah Wajah Jadi Perempuan atau Pria, Ini Dia

Lagi tren, buat kalian yang penasaran tentang aplikasi ubah wajah jadi perempuan atau pria di internet atau sosial media akhir-akhir ini. Pasti ingin tahu, apa nama aplikasinya? Bagaimana cara menggunakannya? Bukan?

Banyak yang mengira bahwa cara merubah wajah yang lagi viral ini, menggunakan filter aplikasi seperti Instagram atau TikTok. Tetapi, ternyata bukan. Untuk bisa merubah wajah, kalian harus membutuhkan sebuah aplikasi pada smartphone atau ponsel yaitu FaceApp.

Baiklah, untuk lebih lengkap tentang FaceApp dan cara merubah wajah perempuan menjadi pria atau sebaliknya. Kalian bisa simak ulasannya dibawah ini.

Apa itu Aplikasi FaceApp?

Diketahui aplikasi FaceApp adalah filter yang berfungsi untuk mengubah wajah-wajah seseorang dengan berbagai macam pilihan. Aplikasi ini dibuat dengan bantuan teknologi kecerdasan buatan atau AI (artificial intelligence).

Beberapa Fitur aplikasi ini seperti dapat mengubah wajah dari muda menjadi tua atau sebaliknya, memiliki jenggot, tatanan rambut keren, filter cewek jadi cowok atau sebaliknya, dan masih banyak lagi fiturnya. Karena memicu banyak reaksi yang beragam dikalangan masyarakat, FaceApp menjadi aplikasi yang populer sekarang.

Baca Juga : Cara Menghapus Riwayat Watch Facebook

Link Download Aplikasi Tren Ubah Wajah 

Sebelum kita lanjut ke cara untuk merubah foto cowok jadi cewek atau sebaliknya, ada baiknya kita mendownload aplikasinya terlebih dahulu, yaitu menggunakan aplikasi FaceApp yang ada di bawah ini.

  • Link download apk FaceApp untuk android => disini
  • Link download apikasi FaceApp untuk iOS => disini

Cara Merubah Cowok Jadi Cewek Cantik

Cara ubah wajah cowok jadi cewek cantik

Jika kalian ingin mencobanya, untuk merubah wajah cowok jadi cewek kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang ada dibawah ini.

  1. Pertama, download dan install terlebih dahulu aplikasi FaceApp di smartphone android atau iOS kalian.
  2. Setelah selesai download dan install FaceApp, buka dan ijinkan akses FaceApp untuk mengakses galeri di hp kalian.
  3. Setelah itu, pilih salah satu foto yang ingin kalian ubah menjadi cewek di galeri atau juga bisa melalui kamera.
  4. Kemudian, pada bagian filter geser ke kanan dan pilih opsi "gender". 
  5. Lalu akan ada beberapa pilihan, kalian bisa pilih opsi "wanita 2". Maka foto pun berubah menjadi cewek.
  6. Lalu klik tomboh "terapkan" dan kemudian "simpan". 

Bagaimana dengan cara merubah wajah cewek jadi cowok? Caranya hampir sama, pada opsi gender seperti cara diatas lalu silahkan pilih opsi "pria 2". Mudah, bukan?

Setelah mendapatkan foto yang kalian inginkan, selanjutkan kalian bisa membuat konten dari foto tersebut untuk dipamerkan kepada kerebat atau keluarga kalian dan menguploadnya di berbagai sosial media seperti tiktok, instagram ataupun whatsapp.

Baca Juga: Apa Itu Twibbon

Akhir Kata

Aplikasi FaceApp memang keren dengan fitur-fiturnya, salah satunya yaitu dapat merubah wajah perempuan menjadi pria atau sebaliknya. Tetapi perlu diingat, gunakanlah aplikasi ini secara bijak dan jangan berniat untuk melayahgunakannya. 

Demikianlah artikel aplikasi merubah wajah jadi perempuan atau pria. Semoga saja bermanfaat untuk kalian dan selamat mencoba berbagai fitur lainnya di aplikasi FaceApp.