Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Link Twibbon Hari Jadi Kota Sambas 2021, Ulang Tahun ke-390

Twibbon Hari Jadi Kota Sambas 2021 ~ Setiap tanggal 9 Juli merupakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sambas. Tahun 2021 ini, Kota Sambas akan memasuki usia yang ke 390 tahun.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Sambas ke-390, salah satunya bisa dengan mengunggah foto profil kalian ke bingkai twibbon dan membagikannya ke sosial media seperti FB, IG, WA, atau Twitter.

Bagi yang belum tahu, twibbon adalah sebuah desain bingkai yang diisi oleh foto dengan tujuan untuk meramaikan sebuah acara melalui sosial media.

Frame Bingkai Twibbon Selamat Hari Jadi Kota Sambas ke-390

Di bawah ini merupakan template bingkai twibbon dari twibbonize yang bisa kalian pakai untuk menyemarakkan Hari Jadi Kota Sambas 2021. Baca Juga : Twibbon Hari Jadi Kota Sambas 2022

Link Download Template Background Frame Bingkai Foto Twibbon Ucapan Selamat Hari Jadi Kota Sambas 2021 - HUT ke-390
HUT Kota Sambas ke-390 - Twibbonize


Untuk menggunakan frame twibbon ucapan selamat HUT Kota Sambas 2021 seperti gambar di atas, dimana terdapat caption keren yaitu "Bersama Membangun Sambas Berkemajuan", silahkan klik LINK BERIKUT.

Cara Pasang Foto ke Twibbonize HUT Kota Sambas ke-390

Bagi kalian yang ingin memasukkan foto profil ke twibbonize HUT Kota Sambas ke-390, bisa ikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini.

  1. Klik link yang telah disediakan di atas.
  2. Kalian akan dibawa ke halaman twibbonize HUT ke-390 Kota Sambas.
  3. Masukkan foto profil kalian dengan klik "Pilih Foto", kemudian atur posisinya hingga pas.
  4. Tunggu proses unggah foto ke twibbon dengan klik "Selanjutnya".
  5. Twibbon yang berhasil dipasang foto kalian sudah bisa di download dengan klik "Unduh Foto".
  6. Selesai.
Demikianlah penjelasan mengenai link twibbon Hari Jadi Kota Sambas 2021 yang disertai dengan cara memasukkan foto profil ke twibbonize HUT Kota Sambas ke-390. Semoga bermanfaat dan terima kasih.