Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 Aplikasi Penghasil Uang iOS Terbaik di Tahun 2021

Aplikasi Penghasil Uang iOS 2021 ~ Akhir-akhir ini aplikasi penghasil uang semakin banyak dicari. Tidak hanya untuk pengguna android, aplikasi penghasil uang iOS juga cukup banyak dan terpercaya. Bahkan beberapa aplikasi penghasil uang di iphone tanpa paypal dan bisa langsung ke rekening.

Tugas dari aplikasi penghasil uang iOS pun juga sangat beragam. Mulai dari mengisi survey, membaca berita, melihat iklan, mengirimkan foto, menonton video, dan masih banyak lagi. Jadi pastikan menyimak pembahasan berbagai rekomendasi aplikasi berikut ya!

Baca Juga : Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Dana 2021

Daftar Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang iOS Terbaik 2021

Rekomendasi aplikasi penghasil uang iOS terbukti membayar 2021
Aplikasi penghasil uang iOS terpercaya 2021

Jangan bingung lagi, berikut beberapa aplikasi penghasil uang iOS terbaik 2021 yang bisa segera kalian coba:

1. Aplikasi Surveyon – Tunai dan Kesenangan

Aplikasi surveyon ini sebenarnya tersedia tidak hanya di iphone, namun juga bisa menginstallnya melalui android. Saat ini sudah banyak pengguna iOS yang menggunakannya serta sudah terbukti membayar.

Misi pada aplikasi surveyon cukup mudah. Kalian hanya perlu mengerjakan survey yang diberikan melalui akun surveyon. Setelah mengisi survey, kalian akan mendapatkan poin dengan jumlah yang beragam. Jika jumlah poin sudah mencukupi, bisa ditukarkan melalui saldo paypal atau pulsa.

2. Aplikasi Buzzbreak

Apakah kalian suka membaca berita setiap hari? Bagaimana jika memanfaatkan hobi tersebut untuk mendapatkan uang dengan cara yang cukup mudah? Dengan buzbreak kalian bisa merealisasikannya.

Hanya dengan membaca berita, kalian bisa mendapatkan koin dari buzzbreak. Selain itu, terdapat pula misi lainnya yang bisa ditunaikan. Seperti melihat video, login harian, dan mengundang teman untuk bergabung.

Di Buzzbreak, kalian bisa melakukan penarikan melalui dana. Pastikan sudah memiliki koin yang cukup terlebih dahulu sebelum melakukan penarikan.

3. Aplikasi Clipsclaps

Bagi kalian yang suka bermain game simple namun seru, maka coba saja gunakan clipsclaps. Tidak hanya akan refresh pikiran serta mengisi waktu kosong, kalian juga akan mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Selain bermain game, kalian juga bisa menonton berbagai video pada aplikasi clipsclaps untuk mendapatkan koin. Setelah koin mencukupi, kalian bisa tukarkan melalui saldo dana atau dirupiahkan langsung ke rekening bank. 

Aplikasi satu ini sudah diinstall oleh banyak pengguna, baik dari android atau iOS. Selain itu, ia juga terbukti membayar para penggunanya.

4. Aplikasi Buzzmatch

Aplikasi ini cukup terkenal terbukti membayar pada para penggunanya sejak lama. Tugasnya juga cukup mudah dan hampir sama dengan buzzbreak, yaitu hanya perlu membaca berita setiap harinya. Semakin banyak berita yang dibaca, maka makin banyak koin yang akan diperoleh.

Selain membaca berita, kalian juga bisa mendapatkan koin dari misi lainnya. Seperti login harian, mengundang teman dengan membagikan kode referral kepada pengguna lain, menonton iklan, dan lain sebagainya. Koin dari buzzbreak bisa ditukarkan dengan saldo paypal atau lewat dana.

5. Aplikasi Foap

Apakah kalian sedang menekuni bidang fotografi? Serta bisa menghasilkan foto-foto dengan kualitas yang bagus? Maka sudah saatnya menghasilkan uang dengan foto-foto tersebut dengan foap. 

Aplikasi ini juga sudah terkenal di kalangan para fotografer profesional. Semakin bagus foto yang kalian jepret, maka semakin mahal pula harganya. 

Selain itu, biasanya terdapat kompetisi fotografi dengan hadiah yang cukup menjanjikan. Kalian bisa mencoba peruntungan untuk mengikutinya.

Baca Juga : 4 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman di Tahun 2021, Terbukti Membayar

Akhir Kata

Jadi itu adalah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang iOS terbaik dan terbukti membayar yang bisa dicoba. Bagaimana, apakah tertarik untuk mencobanya?

Menariknya, seluruh aplikasi di atas bisa diinstall di hp iphone gratis melalui appstore. Jadi tunggu apalagi, segera manfaatkan waktu dengan hasilkan uang pasif melalui berbagai aplikasi penghasil uang.